Image default
  • Home
  • Budaya
  • Desa Brangkal Sabet Juara 1 Lomba 10 program PKK tingkat kabupaten Gresik
Budaya Peristiwa Politik & Pemerintahan

Desa Brangkal Sabet Juara 1 Lomba 10 program PKK tingkat kabupaten Gresik

Camat Balongpanggang: “Jangan cepat puas, tetap berkarya dan berinovasi. Penghargaan ini harus dipertahankan dan kerjasama tim anggota PKK desa brangkal harus tetap ditingkatkan, serta kehidupan masyarakat Desa Brangkal bisa lebih bahagia dan sejahtera”

Kontroversi program PKK brangkal : Setali dua tali kerja keras yang berbuah prestasi tengah ditorehkan kecamatan balongpanggang, yang diwakili Desa Brangkal dan berita gembira ini tentu disambut suka cita oleh warga brangkal khususnya dan pada umumnya masyarakat Balongpanggang.

Sebelumnya team juri yang beranggotakan dari OPD yg berkompeten yg melakukan penilaian dan memutuskan juara 1 lomba 10 program PKK jatuh pada Desa Brangkal Kecamatan Balongpanggang.

Penyerahan piala diserahkan pada hari ibu ke 90 dan hari bela negara ke 70 di kantor pemda Gresik pada hari jumat (21/12/2018), diserahkan oleh Ketua PKK Kabupaten Gresik Hj. Maria Ulfa dan didampingi Hj. Zumrotus Sholicha kepada Ketua PKK Desa Brangkal Ibu Lisa nurhasim, didampingi Camat Balongpanggang M.Yusuf Ansori S.sos, MM.

Ketua PKK Kabupaten Gresik berpesan untuk meningkatkan dan pertahankan prestasi yg sudah diraih ini dan lebih diberdayakan ke desa desa lain khususnya Kecamatan Balongpanggang sekitarnya.

“Terima kasih kepada ibu ketua PKK kabupaten Gresik ibu maria ulfa dan ibu zumrotus sholica atas penghargaan dan kepercayaan meraih juara 1 lomba 10 program PKK tingkat kabupaten gresik, dan tak lupa ucapan terimakasih kepada camat balongpanggang M.Yusuf Ansori, S.sos, MM yg memberi pendampingan berupa bimbingan dan teknis adminitrasi pada lomba 10 program PKK Secara aktip sehingga desa brangkal sukses meraih juara 1”, kata ketua PKK desa Brangkal Lisa Nurhasim kepada awak media kontroversi. (21/12/2018)

Camat balongpanggang bersyukur kepada Allah SWT karena kerja keras dan doa dari masyarakat Balongpanggang dapat membuahkan prestasi pada lomba 10 program PKK yang diwakili Desa Brangkal.

“Jangan cepat puas, tetap berkarya dan berinovasi. Penghargaan ini harus dipertahankan dan kerjasama tim anggota PKK desa brangkal harus tetap ditingkatkan, serta kehidupan masyarakat Desa Brangkal bisa lebih bahagia dan sejahtera”, tutup Camat Balongpanggang M.Yusuf Ansori S.sos, MM. (Hery)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Kontroversi Gempa Berskala 2,9 SR Guncang Mojokerto

Penulis Kontroversi

Aktivitas Wajib saat Berlibur ke Osaka Jepang

Penulis Kontroversi

Penangkapan Habib Rizieq: “Jangan Asal Tuduh Pemerintah Merekayasa”

Penulis Kontroversi

Leave a Comment