Image default
  • Home
  • Hankam
  • Wakapolda Jatim Kunjungi Pasmar 2, Perkuat Silaturrahmi
Hankam Peristiwa Politik & Pemerintahan

Wakapolda Jatim Kunjungi Pasmar 2, Perkuat Silaturrahmi

Brigjen Pol Drs Toni Harmanto M.H. Wakapolda Jawa Timur: “Mengingat pentingnya menjalin kerjasama untuk bersinergi antara Kepolisian dan TNI khususnya Pasmar 2 Korps Marinir”

Kontroversi Pejabat Baru: Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., Komandan Pasmar 2 menerima kunjungan kerja Brigjen Pol Drs Toni Harmanto M.H., Wakapolda Jawa Timur dan AKBP Zain Dwi Nugroho S.H., M.i.K., Kapolresta Sidoarjo di ruang Loby Mako Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo, Jumat (14/12/2018).

Kunjungan kerja tersebut, sebagai bentuk silaturrahmi dan sekaligus memperkenal diri sebagai pejabat baru Wakapolda Jawa Timur dan Kapolresta Sidoarjo.

Setelah pada bulan November 2018 yang lalu jabatan Wakapolda Jawa Timur diserahterimakan dari pejabat lama Brigjen Pol M Iqbal kepada Brigjen Pol Drs Toni Harmanto M.H., serta jabatan Kapolresta Sidoarjo diserahterimakan dari pejabat lama Kombes Pol Himawan Bayu aji S.H., M.i.K., S.i.K., kepada AKBP Zain Dwi Nugroho S.H,M.i.K.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Jawa Timur mengungkapkan, sebagai pejabat yang baru untuk memperkenalkan diri, menjalin silaturrahmi dengan instansi TNI khususnya Pasmar 2.

“Mengingat pentingnya menjalin kerjasama untuk bersinergi antara Kepolisian dan TNI khususnya Pasmar 2 Korps Marinir”, terang Brigjen Pol Drs Toni Harmanto M.H. Wakapolda Jawa Timur. (14/12)

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 2 mengucapkan selamat datang di Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar 2 Gedangan Sidoarjo, dan atas nama pribadi serta seluruh prajurit Pasmar 2, mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Wakapolda Jawa Timur dan Kapolresta Sidoarjo.

Komandan Pasmar 2 juga berharap, dengan kunjungan kerja ini semoga kedepan dapat terjalin hubungan yang lebih baik untuk kepentingan Bangsa dan Negara.

“Kami akan selalu mendukung kerjasama dibidang keamanan di wilayah Jawa Timur untuk menciptakan situasi yang kondusif serta sebagai wujud soliditas TNI Polri”, tegas Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., Komandan Pasmar 2.

Kedatangan Wakapolda Jawa Timur dan Kapolresta Sidoarjo tersebut, disambut oleh Komandan Pasmar 2 yang didampingi Asintel Danpasmar 2 Kolonel Marinir Ena Sulaksana, S.E, Asrena Danpasmar 2 Kolonel Marinir Kakung Priyambodo., S.T., M. Han., dan Dandenma Pasmar 2 Mayor Marinir Andi Ichsan, S.H., M.Tr. Hanla. (jts)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Polres Gresik Kejar Jaringan Sabu Didalam Wafer Hingga Ke Sidoarjo

Penulis Kontroversi

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho Tutup Usia

Penulis Kontroversi

SINAU BARENG Abpednas Gresik, sejalan program Gerbang Gresik (GG) terhadap pembangunan desa.

admin

Leave a Comment