Image default
  • Home
  • Ekonomi
  • Polisi Telusuri Akun Instagram Dugaan Prostitusi Berkedok SPG
Ekonomi Hukum & Kriminal Peristiwa

Polisi Telusuri Akun Instagram Dugaan Prostitusi Berkedok SPG

Dalam modusnya Pelaku dalam melakukan aksinya di media sosial, mengunggah foto-foto gadis cantik di Instagram miliknya. Kemudian ia menggunakan kedok bahwa gadis-gadis tersebut bisa disewa sebagai Sales Promotion Girl (SPG) dan model. Polisi menduga transaksi akan berlangsung lewat Direct Message (DM) Instagram dan ada kemungkinan berlanjut ke Whatsapp

Kontroversi Rekrutmen SPG: Akun Instagram yang diduga jaringan prostitusi berkedok Sales Promotion Girl (SPG) di Jawa Timur sedang ditelusuri polisi. Akun itu ditemukan ketika Tim Cyber Polrestabes Surabaya melakukan patroli cyber di media sosial sejak dua minggu lalu.

Iptu Bima Sakti Kanit Resmob Polrestabes Surabaya menyebut bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap dan menangkap pemilik akun yang bersangkutan.

“Saat ini belum diketahui identitas pemilik akun dan masih dilakukan penyelidikan”, kata Iptu Bima.
(15/12)

Iptu Bima menyatakankan saat ini pihaknya sudah membentuk tim untuk melacak dan memastikan identitas pemilik akun tersebut dan dirinya yakin pemilik akun berada di wilayah Jawa Timur.

Dalam modusnya Pelaku dalam melakukan aksinya di media sosial, mengunggah foto-foto gadis cantik di Instagram miliknya. Kemudian ia menggunakan kedok bahwa gadis-gadis tersebut bisa disewa sebagai Sales Promotion Girl (SPG) dan model. Polisi menduga transaksi akan berlangsung lewat Direct Message (DM) Instagram dan ada kemungkinan berlanjut ke Whatsapp.

“Harga sewa perempuan-perempuan itu berada di kisaran Rp1,5 juta hingga Rp2 jutaan”, ujar Iptu Bima. (ahb)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Polri Siap Tindak Tegas Pelanggar Protokol Kesehatan

Penulis Kontroversi

Menkominfo: Media Massa Harus Ikut Aksi Bela Negara

Penulis Kontroversi

Duduk Bersama itu Bernama Dibagikannya SHU

Penulis Kontroversi

Leave a Comment