Image default
  • Home
  • Hankam
  • Jalin Sinergitas TNI Dan POLRI, Kapolres Gresik Silaturahmi ke Makodim 0817 Gresik
Hankam Peristiwa Politik & Pemerintahan

Jalin Sinergitas TNI Dan POLRI, Kapolres Gresik Silaturahmi ke Makodim 0817 Gresik

Kapolres Gresik menyampaikan tujuan terkait kunjungannya ke Makodim 0817 Gresik membahas agenda kalender kamtibmas yang akan dihadapi kedepan yaitu Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 serta Pemilu 2019 serta koordinasi diperlukan untuk menciptakan kamtibmas di wilayah diharapkan kegiatan patroli Skala Besar rutin dapat berjalan sesuai rencana dengan personil gabungan yang nantinya dapat bekerjasama dalam Tiga Pilar Plus

Kontroversi Sinergitas TNI-Polri: Menghadapi agenda Kamtibmas, perayaan Natal dan Tahun baru 2019 serta jelang pelaksanaan Pemilu tahun 2019, Kapolres Gresik berkunjung ke Makodim 0817 Gresik guna menjalin tali silaturahmi dan sinergitas dalam harkamtibmas.

Dalam kunjungannya Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi disambut hangat oleh Komandan Kodim 0817 Gresik Letkol Inf. Budi Handoko., S.sos, Kasubgar 0817 Gresik Mayor. Sudrajat, Pasimin Subgarnisun 0817 Gresik Kapten Budi. WS, Dansubden POM V/4-2 Kab. Gresik Lettu. CPM Suwarn menuju ruang Dandim 0817 Gresik.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu (12/12), Kapolres Gresik mengatakan kunjungan ini dilaksanakan sebagai upaya menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terbangun dapat terus terjalin dengan baik pada semua level dari Tingkat Kabupaten sampai dengan tingkat pedesaan yaitu babhinkamtibmas dan Babinsa.

“Silaturahmi ini selain mempererat tali silaturahmi juga membangun sinergitas antar kesatuan Polres dan Kodim 0817 Gresik untuk terus menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Gresik”, terang Kapolres Gresik seperti dikutip dari Humas Polres Gresik. (13/12)

Kapolres juga menyampaikan tujuan terkait kunjungannya ke Makodim 0817 Gresik membahas agenda kalender kamtibmas yang akan dihadapi kedepan yaitu Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 serta Pemilu 2019. Koordinasi diperlukan untuk menciptakan kamtibmas di wilayah diharapkan kegiatan patroli skala besar rutin dapat berjalan sesuai rencana dengan personil gabungan yang nantinya dapat bekerjasama dalam Tiga Pilar Plus.

“Koordinasi dan Kerja sama akan terus kami jalin untuk menjaga kamtibmas diwilayah Gresik dengan kerjasama yang dibangun mulai dari tingkat Polsek dan Koramil hingga Bhabinkamtibmas dan Babinsa terkait pelaksanaan tugas di lapangan agar tidak menemui Kendala dan hambatan serta selalu kompak dalam menghadapi Operasi Lilin dan pengamanan Pemilu 2019 sehingga terlaksana dengan aman, damai dan sejukā€, pungkas Kapolres. (Isa)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Renungan muharram dalam acara detik pergantian tahun baru Hijriyah

admin

OTT Dua Jaksa, KPK akan Minta Keterangan Asisten Tipidum Kejati DKI

Penulis Kontroversi

Ribuan Warga Mengungsi Akibat Terjangan Angin Kencang Terjang Kota Batu

Penulis Kontroversi

Leave a Comment