Image default
  • Home
  • Budaya
  • Apresiasi Dirlantas Polda Jatim Pada Poniras Polres Gresik Di Ponpes Mambaus Sholihin
Budaya Hobby & Komunitas Peristiwa Politik & Pemerintahan

Apresiasi Dirlantas Polda Jatim Pada Poniras Polres Gresik Di Ponpes Mambaus Sholihin

Ikrar Santri Gresik Tertib Berlalu Lintas merupakah salah satu wujud nyata dan komitmen dalam menggelorakan ketertiban dan keselamatan dalam berlalu lintas

Kontroversi Tertib Lantas: Ponpes Mambaus Sholihin Desa Suci Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik mendapatkan kunjungan dari Tim Dirlantas Polda Jatim

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Arilestanto, SH SIK mendampingi tim yang dipimpin oleh Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Jatim AKBP Eko Hengky P. S.I.K bersama tim untuk melakukan penilaian lomba Lalu Lintas tingkat Polda Jatim. (06/12)

Pada kunjungannya Ketua Tim Penilai Mengapresiasi Program Poniras (Ponpes Idol for Road Safety) yang ada di Ponpes ini merupakan salah satu bentuk sinergitas Polri dengan Ulama dan Santri bagian dari Agen Pelopor Keselamatan berlalu lintas.

“Terobosan kreatif Satlantas Polres Gresik perlu diapresiasi dalam membangun kerjasama yang baik dengan Ponpes dengan membangun lapangan ujian SIM di dalam Ponpes, ini diharapkan para santri memahami dan terampil dalam berlatih berkendara saat akan membuat SIM karena sudah berlatih didalam ponpes”, terang AKBP Eko Hengky seperti dilansir Humas Polres Gresik. (07/12)

Pada penilaian ini, Dai Kamseltibcar Lantas memberikan tausiah 7 prioritas Pelanggaran Rawan Laka dan penguatan karakter disiplin dalam berlalu lintas dimulai dari generasi penerus bangsa terutama dipelopori dari santri PonPes tertib berlalu lintas.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Gresik mengatakan sebagai bentuk himbauan terdapat Mobil Dikyasa untuk pemutaran video tutorial Kamseltibcar Lantas sebagai sarana untuk menyampaikan pesan moral kepada Santri dalam berkendara harus patuh dan Taat terhadap Peraturan Undang-Undangan yang berlaku.

“Sejumlah sarana serta himbauan yang ada di dalam pesantren cukup lengkap, Kami berharap dapat membawa Ponpes Mambaus Sholihin menjadi juara Idol For Road Safety Tingkat Polda Jawa Timur”, ujar Kasat Lantas Polres Gresik.

Pada acara tersebut dilakukan Ikrar Santri Gresik Tertib Berlalu Lintas merupakah salah satu wujud nyata dan komitmen dalam menggelorakan ketertiban dan keselamatan dalam berlalu lintas.

Kegiatan berakhir dengan Penyematan Helm Kepada Santri adalah salah satu bentuk apresiasi Satlantas Polres Gresik untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas. (Isa)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Dukuh Goleng Pasuruhan Lor Kudus terisolir Akibat Tanggul Sungai Gelis jebol

Penulis Kontroversi

Polisi Berikan Hadiah Kepada Sepasang Pengantin Baru

Penulis Kontroversi

MEMBEDAH DUNIA YANG KITA CIPTAKAN BERSAMA LEBIH DARI 160 PEMBICARA UBUD WRITERS & READERS FESTIVAL 2018

Penulis Kontroversi

Leave a Comment