Image default
  • Home
  • Hankam
  • Kapolres Gresik Cek Kerapian Dan Kelengkapan Personil
Hankam Peristiwa Politik & Pemerintahan

Kapolres Gresik Cek Kerapian Dan Kelengkapan Personil

Pengecekan dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota Polres Gresik serta ASN Polres Gresik mampu menampilkan sikap tampang yang rapi dan santun dalam melayani masyarakat di lapangan

Kontroversi Gresik: Untuk memastikan sikap tampang serta penampilan dan performa anggota Polres Gresik, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH., SIK., M.Si langsung mengecek anggota yang berpakaian dinas serta kelengkapan surat-surat sebagai anggota Polri saat melayani masyarakat.

Pengecekan sikap tampang serta penampilan anggota saat berpakaian dinas dilakukan Kapolres saat memimpin apel pagi di lapangan apel Mapolres Gresik. (03/12/2018)

Kapolres mengatakan kepada anggota, tujuan dilakukan pengecekan langsung guna melihat langsung performa, kerapian serta peggunaan baju Polri yang sesuai juklak. Selain mengecek sikap tampang dan kerapian, juga dilakukan pengecekan kelengkapan anggota sebagai anggota Polri seperti atribut yang harus melekat pada setiap individu anggota serta kelengkapan surat-surat seperti SIM, KTP, kartu NPWP, kartu Anggota Polri/ ASN Polri.

“Pengecekan dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota Polres Gresik serta ASN Polres Gresik mampu menampilkan sikap tampang yang rapi dan santun dalam melayani masyarakat di lapangan”, terang Kapolres seperti dilansir Humas Polres Gresik. (3/12)

Lanjut Kapolres, dengan pengecekan sikap tampang serta penampilan dan performa anggota mampu menambah sikap disiplin anggota Polri serta mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Bagiamana kita mau menertibkan orang lain kalau kita sendiri tidak tertib” jelasnya

“Kami berharap anggota bisa lebih tertib dan disiplin baik saat menjalankan tugas maupun memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” pungkas Kapolres. (Isa)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Camat Balongpanggang sambangi warga desa Pucung yang terendam banjir

Penulis Kontroversi

Kontroversi Tingginya Bunga Pinjaman Online

Penulis Kontroversi

Fakta-Fakta Seputar Asian Games 2018

Penulis Kontroversi

Leave a Comment