Image default
  • Home
  • Hukum & Kriminal
  • Lanjutan Sidang Waris Bahder: Majeleis Hakim Tolak Replik tergugat-1 Maupun Para Turut tergugat Lainnya
Hukum & Kriminal Peristiwa Politik & Pemerintahan

Lanjutan Sidang Waris Bahder: Majeleis Hakim Tolak Replik tergugat-1 Maupun Para Turut tergugat Lainnya

Dengan ditolaknya permohonan putusan sela tersebut maka tahapan pembuktian tetap berjalan walaupun pihak tergugat melakukan Banding

Kontroversi Surabaya: Sidang perkara sengketa lahan kertomenanggal antara Ahli Waris Alm. Bahder Djohan Nasution dan Para tergugat The Nicholas, PT.Kencana Ceria dengan Direktur utamanya Tio Soelayman atau Tio kang Lay dengann agenda putusan sela. Senin (22 Oktober 2018)

Tetapi oleh Majeleis Hakim ditolak baik replik dari tergugat-1 maupun para turut tergugat lain dengan alasan pihak Tergugat-1 berdomisili di Jakarta dan Akte perjanjian jual beli dan surat kuasa yang di buat di notaris Erly Soehandjoyo S.H. terjadi di Jakarta.

Tetapi obyek sengketa di Jalan Kertomenanggal ada di kota Surabaya dan SHGB yg menjadi dasar gugatan waris adalah Produk BPN Surabaya 1.

“Dengan ditolaknya permohonan putusan sela tersebut maka tahapan pembuktian tetap berjalan walaupun pihak tergugat melakukan Banding”, kata salah satu kuasa Doni Damar menirukan perkataan hakim kepada awak media Kontroversi.or.id.

Dalam sidang terlihat, Doni melanjutkan, tergugat sangat terperangah dengan putusan Hakim menolak yang menolak putusan sela.

Putusan hakim yangg menolak eksepsi kompetensi relatif dan absolut yang diajukan tergugat dalam putusan sela sampai melonggo, tak percaya bahkan sebuah kejadian konyolpun terjadi dimana kuasa hukum dari PT. PP Property meminta waktu untuk menyampaikan replik kedua yg sebenarnya harus diserahkan pada sidang sebelumnnyanya.

Tetapi pihak kuasa hukum tidak hadir dengan memberikan alasan ke pihak Panitera Pengadilan bahwa pesawat mereka dari Jakarta ke Surabaya Delay sehingga mereka tidak bisa hadir dalam sidang sebelumnyanya sehingga majelis hakim memutuskan untuk sidang tetap berlanjut pada tahap berikutnya. (Abm)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

1114 Petugas Pemilih Di Balongpanggang DiRapid Test

Penulis Kontroversi

Pendistribusian BPNT kepada 345 Warga Desa Ngasin Balonpanggang

Penulis Kontroversi

Banyuwangi Raih Penghargaan Pangan

Penulis Kontroversi

Leave a Comment