Image default
  • Home
  • Hankam
  • Layanan SKCK di Polres dan Polda Sulteng Kembali Normal
Hankam Iklan & Advertorial Peristiwa Politik & Pemerintahan

Layanan SKCK di Polres dan Polda Sulteng Kembali Normal

“SKCK sudah bisa dilayani dari tingkat Polres sampai Polda. Kebutuhan SKCK mutlak karena ada CPNS,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo

Kontroversi Pelayanan SKCK~SIM Palu: Polri memastikan layanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Sulawesi Tengah (Sulteng) dari tingkat Polres hingga polda telah beroperasi normal. Kepolisian mengatakan layanan SKCK menjadi penting mengingat pembukaan rekrutmen CPNS 2018.

“Di sana untuk SKCK sudah bisa dilayani dari tingkat Polres sampai Polda. Kebutuhan SKCK mutlak karena ada CPNS,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada wartawan di Hotel Alana Sentul Bogor Jawa Barat. Jumat (12/10/2018)

Pelayanan SIM Polres Donggala & Polres Sigi Oke
Sementara itu untuk perpanjangan SIM, Dedi menjelaskan Polres Palu masih belum membuka layanan. Sementara Polres Donggala dan Polres Sigi sudah kembali seperti sediakala.

“Perpanjangan SIM khususnya di Polres Donggala dan Sigi sudah bisa dilaksanakan tapi Polres Palu belum”, ujar Dedi.

Dedi menuturkan Polres Palu masih menunggu kiriman alat dari Korlantas Polri karena akibat gempa dan tsunami, infrastruktur samsat di sana hancur total.

“Peralatan menunggu dari Korlantas. Pelayanan di samsat hancur total, peralatan pelayanan terganggu. Untuk pelayanan masih belum maksimal”, jelas Dedi. (Isa)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Komisi IV DPRD Gresik Bersama Dinsos Sinkronisasikan Data KPM Dan Sejahterahkan Warga di Gresik,

admin

BPN Gresik Serahkan Sertifikat Tanah Program PTSL Ke Warga Desa Tambakrejo

admin

LSM ILHAM Nusantara inspirasi pengentasan kemiskinan indonesia

Penulis Kontroversi

Leave a Comment