Image default
Berita Utama Hukum & Kriminal Peristiwa Politik & Pemerintahan

Sidang Putusan Lidya Yusnita Nasution Melawan Tianto Dkk

Hasil putusan pengadilan tersebut adalah mengabulkan gugatan Penggugat untuk seluruhnya dan menyatakan menurut hukum bahwa Penggugat adalah sah sebagai ahli waris dari Almarhum Bahder Djohan Nasution dan Almarhumah Siti Cholifah dan berhak atas seluruh harta peninggalannya

Kontroversi Harta Waris Bahder Djohan Nasution: Sidang Gugatan Perdata Nomor 459/Pdt.G/2018/PN SBY, dengan Penggugat Lidya Yusnita Nasution selaku ahli waris almarhum BAHDER DJOHAN NASUTION dan almarhumah SITI CHOLIFAH melawan tergugat Tianto, Suyanto Hakim, Bawon kembali digelar pada hari Rabo (10/10/2018) sekira pukul 13:00 WIB.

Dalam agenda sidang putusan yang dipimpin oleh ketua majelis hakim maksi sigarlaki SH MH, Rochmad SH, R.Anton W SH MH dengan Panitera Pengganti Siswanto SH.

Ayu Puspita SH selaku kuasa hukum Penggugat mengatakan kepada awak media kontroversi.or.id bahwa, “Hasil putusan pengadilan tersebut adalah mengabulkan gugatan Penggugat untuk seluruhnya dan menyatakan menurut hukum bahwa Penggugat adalah sah sebagai ahli waris dari Almarhum BAHDER DJOHAN NASUTION dan Almarhumah SITI CHOLIFAH dan berhak atas seluruh harta peninggalannya”.

Lebih lanjut Ayu juga menyatakan putusan lainnya yaitu, Menyatakan segala bentuk peralihan hak baik berupa surat maupun sertipikat yang timbul atau lahir dari padanya haruslah dinyatakan tidak sah dan tidak berkekuatan hukum mengikat. Menyatakan Para Tergugat telah melakukan Perbuatan Melawan Hukum. Menghukum Para Tergugat atau siapapun yang memperoleh hak daripadanya untuk menyerahkan/ mengembalikan tanah-tanah yang disengketakan.

“Segera saya sampaikan hasil putusan tersebut”, demikian kata Panitera Pengganti Siswanto kepada Samsul Ma’arif selaku salah satu team kuasa Lidya Yusnita Nasution saat ditemui awak media ini di waktu dan tempat yang berbeda. (ABM)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Pesan Terakhir Hamsad Rangkuti Bagi Penulis Muda

Penulis Kontroversi

Melalui Nada dan Dakwah, Wabup satukan Muslimat dan Fatayat Balongpanggang

Penulis Kontroversi

Lewat Gemarikan, DKP Jatim Ajak Warga Desa Kedungkumpul Konsumsi Ikan

admin

Leave a Comment