Image default
  • Home
  • Hankam
  • Sambut HUT TNI ke 73 Terpusat Kodim 1415/Selayar Gelar Istighosah
Hankam Peristiwa

Sambut HUT TNI ke 73 Terpusat Kodim 1415/Selayar Gelar Istighosah

Dandim 1415/Selayar Letkol Arm Yuwono lewat ceramah Serda Junaidi menghimbau anggota Kodim 1415/Selayar untuk medoakan keselamatan dan kelancaran peringatan hari ulang tahun TNI ke 73 tahun 2018 yang dijadwalkan akan dilaksanakan secara terpusat di kota Sabang dan Marauke

Kontroversi Selayar: Kegiatan Do’a bersama, dan istigfar digelar di Masjid Sabilul Muhtadin Kodim 1415/Selayar dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI ke 73 tahun 2018 yang akan dilaksanakan secara terpusat di kota Sabang dan Marauke, pada hari Jum’at, (5/10) mendatang.

Giat do’a bersama yang dihadiri Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, S.Sos., M.M diawali dengan pelaksanaan shalat Dzuhur secara berjamaah dilanjutkan arahan Dandim di depan prajurit Kodim 1415/Selayar.

Rangkaian acara istighosah dan doa bersama yang digelar pada hari Rabu, (03/10) siang, ikut dihadiri, Kasdim 1415/Selayar, Mayor Inf. Junaid, prajurit Kodim. Acara Istighosah dan doa bersama didahului dengan kegiatan tauziah, ceramah Agama oleh Ustadz Junaidi dan istighosah yang dipimpin Sertu Setiana.

Dalam rangkaian ceramah singkatnya, Serda Junaidi menghimbau anggota Kodim 1415/Selayar untuk medoakan keselamatan dan kelancaran peringatan hari ulang tahun TNI ke 73 tahun 2018 yang dijadwalkan akan dilaksanakan secara terpusat di kota Sabang dan Marauke, termasuk, peringatan hari ulang tahun TNI yang akan ikut digelar di sejumlah daerah lain di tanah air. (fadly syarif/Isa)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Kapolres Gresik Beri Penghargaan Kepada Nur Khalim Atas Kesabarannya Mengajar

Penulis Kontroversi

Kepala Desa Babatan Resmi Melantik Kepala Dusun, Sebagai Abdi Masyarakat Harus siap Menjadi Pelayan Terbaik

Penulis Kontroversi

Peta Kemiskinan Indonesia

Penulis Kontroversi

Leave a Comment