Image default
Hankam Hukum & Kriminal Peristiwa Politik & Pemerintahan

Polda Metro Jmbau Tak Demo Selama APG

Salah satu bentuk menjaga keamanan dan ketertiban umum adalah tidak menggelar aksi demonstrasi saat berlangsung pelaksanaan Asian Para Games

Kontroversi Unjuk Rasa: Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis menerbitkan maklumat imbauan tidak unjuk rasa selama penyelenggaraan Asian Para Games (APG) di Jakarta mulai 6-13 Oktober 2018.

“Kami berharap Jakarta menjadi tuan rumah yang baik dalam penyelenggaraan Asian Para Games”, kata Irjen Polisi Idham Azis di Jakarta, Rabu.

Idham mengatakan maklumat itu berisi menjaga keamanan dan ketertiban umum selama penyelenggaraan pesta olahraga khusus atlet difabel itu.

Salah satu bentuk menjaga keamanan dan ketertiban umum adalah tidak menggelar aksi demonstrasi saat berlangsung pelaksanaan Asian Para Games.

Surat maklumat tidak demonstrasi disepakati Gubernur DKI Jakarta, Pangdam Jaya, Kepala Pengadilan Tinggi, dan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Idham menyebutkan Polda Metro Jaya dan jajaran polres juga menggelar operasi cipta kondisi sebelum pelaksanaan Asian Para Games.

Operasi cipta kondisi menyasar kejahatan jalanan, narkoba, teroris, dan kejahatan konvensional lain di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Polda Metro Jaya mengerahkan sekitar 3.000 personel guna mengamankan pagelaran Asian Para Games 2018. (tr)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

OTT Saber Pungli Di Kantor BPN Siak

Penulis Kontroversi

Meriahkan HUT RI ke 74 desa Pucung sabet juara lomba nasi Tumpeng

Penulis Kontroversi

Ombudsman: “Satgas Saber Pungli Minim Prestasi”

Penulis Kontroversi

Leave a Comment