Image default
  • Home
  • Hankam
  • ‎Polri Belum Dapat Laporan Penganiayaan Ratna Sarumpaet
Hankam Peristiwa Politik & Pemerintahan

‎Polri Belum Dapat Laporan Penganiayaan Ratna Sarumpaet

Irjen (Pol) Setyo Wasisto Kadiv Humas Polri mengaku kalau sampai saat ini polisi belum menerima laporan dari Ratna Sarumpaet perihal dugaan penganiayaan tersebut.

Kontroversi Ratna Sarumpaet: Foto-foto wajah Ratna Sarumpaet yang lebam karena diduga dianiaya orang tak dikenal menjadi viral. Tetapi, sejauh ini Polisi belum mendapat laporan atas kejadian tersebut meskipun peristiwa itu terjadi 21 September 2018 lalu.

Irjen (Pol) Setyo Wasisto Kadiv Humas Polri mengaku kalau sampai saat ini polisi belum menerima laporan dari Ratna Sarumpaet perihal dugaan penganiayaan tersebut.

“Sampai sekarang saya belum mendapatkan laporan yang bersangkutan lapor ke polisi”, ujar Setyo di Polda Metro Jaya, Selasa (2/10/2018).

Setyo mempunyai foto Ratna yang viral di media sosial, tetapi setelah di cek di Polda Metro Jaya maupun di Polda Jawa Barat, ternyata belum ada laporan.

“Saya Dapat fotonya. Saya cek di Polda Metro Jaya tidak ada, kemudian saya cek juga ke Kabid Humas Polda Jabar, belum ada juga”, jelasnya.

Dia minta kepada Ratna Sarumpaet untuk melaporkan kejadian yang menimpanya, sehingga Polri akan menindaklanjutinya.

“Sebagai warga negara, Ratna punya hak untuk melapor dan polri akan melayani sama seperti warga negara lainnya,” tegasnya.

Sekadar diketahui, Ratna Sarumpaet anggota Tim Kampanye Nasional Prabowo-Sandi dianiaya orang tak dikenal di Bandung, Jawa Barat, Jumat (21/9/2018). Tetapi baru hari ini kejadian tersebut diketahui publik.

Dalam foto yang menjadi viral, tampak mata dan beberapa bagian wajah Ratna lebam dan ada jahitan di dekat matanya. (mf)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Rekomendasi Polres Gresik resmi diserahkan ke Panitia Pilkades Desa Wotansari

Penulis Kontroversi

BPD Desa Talunblandong Resmi Lantik Panitia Pilkades

Penulis Kontroversi

251 Desa sekabupaten Mojokerto Serentak Laksanakan Pilkades

Penulis Kontroversi

Leave a Comment