Image default
  • Home
  • Iklan & Advertorial
  • 12 Bupati / Walikota Terpilih Dilantik, Gubernur Ingatkan segera mewujudkan janji-janji kampanye
Iklan & Advertorial Peristiwa Politik & Pemerintahan

12 Bupati / Walikota Terpilih Dilantik, Gubernur Ingatkan segera mewujudkan janji-janji kampanye

Para bupati dan wali kota dia harapkan segera mewujudkan janji-janji kampanye dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) selambat-lambatnya 3 bulan setelah pelantikan

Kontroversi Kepala Daerah: Sebanyak 12 bupati dan wakil bupati/ wali kota dan wakil wali kota terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah 2018 dilantik dan diambil sumpah jabatannya di gedung negara Grahadi, Senin (24/9/2018).

Soekarwo Gubernur Jawa Timur melantik dan mengambil sumpah jabatan para bupati dan wakil bupati serta wali kota dan wakil wali kota terpilih.

Setelah pengambilan sumpah jabatan pasangan bupati dan wali kota terpilih menandatangani Sumpah Jabatan dan Pakta Integritas.

Selanjutnya, Soekarwo melekatkan tanda pangkat dan memasang pin jabatan kepala daerah di pundak dan dada pakaian dinas masing-masing, satu per satu.

Dalam sambutannya, Soekarwo pertama-tama mengucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati yang telah dilantik, Senin (24/9/2018) ini.

Soekarwo mengatakan, setelah pilkada serentak berakhir sudah saatnya bupati dan wali kota di Jatim menyatukan niat, gerakan dan langkah untuk daerah masing-masing demi menyejahterakan rakyat.

Para bupati dan wali kota dia harapkan segera mewujudkan janji-janji kampanye dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) selambat-lambatnya 3 bulan setelah pelantikan.

Soekarwo juga meminta, Bupati dan Wali Kota yang sudah dilantik agar terus melakukan upaya hubungan yang lebih baik dengan DPRD.

Dia juga mengingatkan, Bupati dan Wali Kota terpilih dalam melakukan pembangunan daerah hendaknya mengacu kepada visi misi presiden serta visi misi Gubernur. (dp)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Pindad targetkan kontrak Rp.7 Triliun pada 2019

Penulis Kontroversi

Kadivpas: Tetap Berikan Yang Terbaik Bagi Kemenkumham

Penulis Kontroversi

Presiden Umumkan Kenaikan Tunjangan Babinsa

Penulis Kontroversi

Leave a Comment