Image default
  • Home
  • Budaya
  • Kapolres Gresik Jadi Muadzin Sholat Jum’at
Budaya Hankam Peristiwa

Kapolres Gresik Jadi Muadzin Sholat Jum’at

“Dengan menjadi Iqomah atau Khotib Jumat usai melaksanakan Peresmian BKPM (Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat) FKPM Kawasan PT Petro Kimia Gresik, Insya Allah Polres Gresik akan semakin dicintai dan dipercaya masyarakatnya”, ungkap Kapolres Gresik

Kontroversi Gresik: Ada yang unik pada kesempatan shalat Jum’at berjamaah pada hari Jum’at (21/09/2018) di Masjid Nurul Jannah PT Petrokimia Gresik siang tadi.

Keunikan pada kesempatan shalat Jum’at berjamaah tersebut yaitu yang bertindak sebagai muadzin adalah Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro,S.H., S.I.K. M.Si. Dengan suara lantang dan merdu, Kapolres Gresik mengumandangkan iqomah shalat Jum’at yang diikuti oleh Pejabat Polres Gresik dan karyawan PT Petrokimia Gresik serta masyarakat sekitar yang ada dilingkungan PT Petrokimia Gresik.

Selain Kapolres Gresik yang bertindak sebagai muadzin, bertindak sebagai khotib di Masjid Nurul Jannah PT Petrokimia Gresik adalah Kasat Binmas Polres Gresik AKP H. Zunaedi.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk safari jumat dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat melalui pesan pesan pada khotbah Jum’at yang disampaikan oleh kasat binmas.

Kapolres Gresik yang ditemui media ini usai melakukan kegiatan Peresmian BKPM (Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat) FKPM Kawasan PT Petro Kimia Gresik. Selain itu bersilaturahmi dengan masyarakat melalui BKPM FKPM Kawasan PT Petro Kimia Gresik akan membuat Polres Gresik akan semakin dipercaya dan dicintai masyarakatnya.

“Dengan menjadi Iqomah atau Khotib Jumat usai melaksanakan Peresmian BKPM (Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat) FKPM Kawasan PT Petro Kimia Gresik, Insya Allah Polres Gresik akan semakin dicintai dan dipercaya masyarakatnya”, ungkap Kapolres kepada awak media kontroversi.or.id lewat Humas Polres Gresik.

Kegiatan safari Jum’at rutin dilaksanakan, karena merupakan implementasi dari Gresik Polisi Santri, yang salah satunya berbunyi rajin beribadah dan berinfaq, pungkasnya. (Isa)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

12 Bupati / Walikota Terpilih Dilantik, Gubernur Ingatkan segera mewujudkan janji-janji kampanye

Penulis Kontroversi

Kapolres Gresik Hadiri Rakor Ops Lilin Semeru 2018 di Polda Jatim

Penulis Kontroversi

Pemda Harus Laporkan Penggunaan DBHCT

Penulis Kontroversi

Leave a Comment