Image default
  • Home
  • Hankam
  • Tasyakuran Hari Jadi Polwan ke-70, Kapolres Gresik Berharap Polwan Semakin Promoter
Hankam Peristiwa Politik & Pemerintahan

Tasyakuran Hari Jadi Polwan ke-70, Kapolres Gresik Berharap Polwan Semakin Promoter

“Diusia yang ke- 70 Polwan Polres Gresik semakin bersinergi dan tetap semangat dalam pelaksaan tugas sehari-hari, diharapkan para Polwan semakin Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) dalam lingkungan tugas masing-masing juga ditengah-tengah masyarakat dan mulai saat ini Polwan Polres Gresik harus berlomba-lomba meningkatkan kemampuan, kinerja dan pengetahuan. Bersikap Promoter yang harus siap menghadapi Pemilu 2019 baik Pileg maupun Pilpres”, kata Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH., S.I.K., M.Si.

Kontroversi Gresik: Merayakan hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke-70, yang diperingati pada tanggal 1 September setiap tahunnya. Kepolisian Resor Gresik menggelar acara Tasyakuran pagi tadi, Sabtu (8/9/2018) di Aula Polres Gresik.

Acara Syukuran yang berlangsung mulai pukul 08.00 Wib dihadiri Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH., S.I.K., M.Si., Waka Polres Gresik Kompol Wahyu Pristha Utama, S.H., S.I.K. para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Kapolsek jajaran dan seluruh anggota Polwan Polres Gresik serta Bhayangkari Cabang Gresik.

Kapolres Gresik dalam sambutannya menyampaikan bahwa seiring berkembangnya jaman, pergerakan Polwan dari tahun ke tahun semakin hal yang positif, baik dalam pelaksanaan tugas – tugas Kepolisian maupun performa yang membanggakan di luar tugas rutinnya selaku anggota Polri.

“Diusia yang ke- 70 Polwan Polres Gresik semakin bersinergi dan tetap semangat dalam pelaksaan tugas sehari-hari, diharapkan para Polwan semakin Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) dalam lingkungan tugas masing-masing juga ditengah-tengah masyarakat”, kata Kapolres Gresik melalui pers release Humas Polres Gresik yang diterima awak media sosial kontrol kontroversi.or.id .(08/09/2018)

Ia juga menambahkan, mulai saat ini Polwan Polres Gresik harus berlomba-lomba meningkatkan kemampuan, kinerja dan pengetahuan. Bersikap Promoter yang harus siap menghadapi Pemilu 2019 baik Pileg maupun Pilpres.

Acara syukuran tersebut juga diwarnai dengan pemotongan tumpeng dan Kue Hari Jadi Polwan Ke -70 oleh Kapolres dan Waka Polres Gresik yang kemudian diberikan kepada Polwan dengan Nomor Registrasi Pokok (NRP) termuda dan Nomor Registrasi Pokok (NRP) tertua. (Isa)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) Keniscayaan Melawan Ancaman Kekerasan Seksual

admin

Gubernur Diminta Evaluasi Izin Tambang Terkait Hujan Batu di Purwakarta

Penulis Kontroversi

Vaksinasi Merdeka Serentak Sasar Pondok Pesantren dan Rumah Ibadah

admin

Leave a Comment