Image default
  • Home
  • Budaya
  • Wisata Ubalan Waterpark Pacet akan Ditutup
Budaya Ekonomi Peristiwa

Wisata Ubalan Waterpark Pacet akan Ditutup

Sejauh ini Wisata Ubalan Waterpark Pacet tidak memiliki tempat parkir yang memadai sehingga Pemkab akan membangun gedung parkir empat lantai dan pembangunan ini diperkirakan akan selesai akhir tahun 2018

Kontroversi Parkir: Wisata Ubalan Waterpark Pacet Mojokerto rencananya akan ditutup selama enam bulan. Penutupan ini disebabkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto akan membangun gedung parkir di kawasan wisata tersebut.

Djoko Widjayanto Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata Kabupaten Mojokerto mengatakan bahwa pembangunan gedung parkir akan berdampak pada kenyamanan wisatawan. Mengantisipasi hal tersebut, maka akan diadakan penutupan jika perlu.

“Kalau mengganggu wisata akan ditutup sementara, jika tidak, maka tetap dibuka,” ungkapnya.

Djoko juga menambahkan, sejauh ini Wisata Ubalan Waterpark Pacet tidak memiliki tempat parkir yang memadai sehingga Pemkab akan membangun gedung parkir empat lantai. Pembangunan ini diperkirakan akan selesai akhir tahun 2018.

“Pemkab akan membangun gedung parkir yang bisa menampung ratusan mobil dan kemungkinan akan selesai pada akhir tahun ini,” katanya. (Dim)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Kemenristekdikti Berencana Keluarkan Juknis Mengatur Organisasi Mahasiswa Ekstra Kampus

Penulis Kontroversi

Lanjutan Sidang Waris Bahder: Majeleis Hakim Tolak Replik tergugat-1 Maupun Para Turut tergugat Lainnya

Penulis Kontroversi

KPK Panggil Lima Saksi Suap Dana Daerah

Penulis Kontroversi

Leave a Comment