Image default
  • Home
  • Ekonomi
  • Bank Jerman Buat Aplikasi Pesaing Google Pay
Ekonomi

Bank Jerman Buat Aplikasi Pesaing Google Pay

bebas

Google Pay menggandeng sejumlah bank swasta di Jerman agar pengguna mereka bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk pembayaran nontunai, Mitra terbesar mereka adalah Commerzbank

Kontroversi Aplikasi: Sparkassen, salah satu jaringan bank besar mililk pemerintah di Jerman, merencanakan aplikasi pembayaran mobile yang bisa menjadi pesaing Google Pay.

Pelanggan akan dipermudah melakukan pembayaran secara nontunai melalui aplikasi tersebut, dan baru tersedia untuk perangkat Android, belum ada informasi untuk di iOS.

Aplikasi dari Sparkassen ini muncul hanya berselang setelah Google Pay hadir di negara yang masih didominasi uang tunai tersebut, seperti diberitakan AFP.

Sparkassen memiliki jaringan lebih dari 15.000 cabang tersebar di seluruh Jerman dengan jumlah pelanggan berkisar di angka 50 juta.

Google Pay menggandeng sejumlah bank swasta di Jerman agar pengguna mereka bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk pembayaran nontunai, Mitra terbesar mereka adalah Commerzbank.

Seiringnya masuknya pembayaran nontunai ke Jerman, seorang editor industri dari media Mobilbranche.de, Florian Treiss brependapat Sparkassen harus mampu menjangkau lebih banyak pelanggan dibandingkan kompetitornya.

“Butuh waktu untuk melakukan progres karena warga Jerman biasanya skeptis dengan metode baru pembayaran,” kata Treiss. (Natisha Andarningtyas)

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Ridwan Frozen Food Hadir DiGresik, Aneka Makan Beku Melayani Partai Dan eceran Harga Terjangkau

Penulis Kontroversi

Negeri Asing Itu Bernama KULONPROGO

Penulis Kontroversi

Menjamin Kelangsungan Skema Ponzi

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas