Image default
Peristiwa

Nobar Final Piala Dunia 2018 Ala Kapolres Gresik

Nonton bareng ini untuk memberikan hiburan kepada masyarakat dan merupakan salah satu cara untuk mendekatkan dan mengakrabkan Jajaran Polri dan Forkopimda Gresik dengan Masyarakat

Kontroversi Piala Dunia: Ribuan warga Gresik menghadiri gelaran nonton bareng (Nobar) final Piala Dunia yang digelar Polres Gresik. Kegiatan nobar ini melibatkan semua unsur masyarakat Kabupaten Gresik termasuk mengundang Forkompinda Kabupaten Gresik yang dihadiri Bupati Gresik Sambari HR dan jajarannya serta seluruh PJU Polres Gresik dan anggota yang digelar di Stadion Gelora Joko Samudra Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi kepada awak media mengatakan kegiatan nobar final piala dunia ini dilaksanakan secara gratis untuk seluruh warga Kabupaten Gresik.

“Kita persilahkan siapapun silahkan datang nobar di Stadion Gelora Joko Samudra, ada musik hiburan, makan gratis dan doorprize”, terang Kapolres. (15/7/2018)

Antusiasme untuk menyaksikan Pertandingan final yang mempertemukan Prancis vs Kroasia luar biasa. Meski final dimulai pukul 22.00 tap sejak pukul 20.00 sudah banyak yang datang.

Sebelum laga dimulai masyarakat disajikan tontonan triller 22 menit yang akan tayang pada 19 Juli 2018 di seluruh Bioskop di Indonesia dan sambutan Kapolri menyongsong ASEAN Games 2018.

Nobar berhadiah didukung ormas, komunitas dan perusahaan mitra Polres Gresik dan lainnya. Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan nonton bareng sebetulnya sudah pernah dilakukan. Untuk pertandingan final ini, Polres Gresik sengaja menggelar acara nobar dengan berbagai hadiah dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke -72.

“Nonton bareng ini untuk memberikan hiburan kepada masyarakat dan merupakan salah satu cara untuk mendekatkan dan mengakrabkan Jajaran Polri dan Forkopimda Gresik dengan Masyarakat”, jelas AKBP Wahyu S Bintoro.

Kapolres Gresik juga memaparkan bahwa kegiatan Nobar sekaligus untuk menyampaikan pesan Kamtibmas. Harapannya masyarakat bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah Kabupaten Gresik. (Isa)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Desa Wahas Balongpanggang Raih Juara 2 Nasional Hippa

Penulis Kontroversi

Khofifah dan Emil Resmi Dilantik jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2019 – 2024

Penulis Kontroversi

AS SDM POLRI dan Dirut PT. Petrokimia Gresik tandatangani MOU Penyaluran Tenaga Kerja anggota Polri

Penulis Kontroversi

Leave a Comment