Image default
Peristiwa

Kepedulian Kapolres Gresik Untuk Rumah Warga Supadi

Kapolres Gresik mengecek lokasi tanah yang akan dibangun dalam Bedah Rumah Progam Polisi Peduli dari Polres Gresik bagi warga yang kurang mampu dan warga yang memiliki rumah tak layak huni

Kontroversi Bedah Rumah: Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, MSi saat melakukan sambang rumah Supadi dan peninjauan lokasi tanah yang akan dibangun di desa Kedung Anyar Rt. 03 Rw. 01 Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik.

Didampingi Kapolsek Wrimginanom AKP Supiyan, Kapolres Gresik mengecek lokasi tanah yang akan dibangun rumah Bapak Supadi. Bedah rumah ini merupakan Progam Polisi Peduli dari Polres Gresik bagi warga yang kurang mampu dan warga yang memiliki rumah tak layak huni.

Kapolres Gresik mengaku prihatin dengan keadaan warganya yang sudah tua dan hidup sendiri dengan kondisi rumah yang menempel dinding tetangga dan memakan bahu jalan.

“Sudah dilakukan koordinasi dengan Pak RT dan warga setempat, dan telah disiapkan lahannya oleh pak RT yang tak jauh dari lokasi tempat tinggal sebelumnya” ungkap Kapolres. (14/07)

Peninjauan langsung Kapolres Gresik untuk menjenguk kondisi Supadi dan mengecek kesiapan pembangunan rumah.

“Insya allah pembangunan dilaksanakan minggu depan untuk material sudah siap dan tukang bangunan juga sudah siap” Pungkas AKBP Wahyu S Bintoro. (Isa)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Polisi Berikan Hadiah Kepada Sepasang Pengantin Baru

Penulis Kontroversi

Mengurai Persoalan Pelaksanaan Vaksinasi Di Daerah

Penulis Kontroversi

KOMJEN POL. DRS. H. FIRLI BAHURI, M.SI ; OTT SULSEL, KPK Tetapkan Dan Tahan 2 Tersangka Penerima dan 1 Tersangka Pemberi

Penulis Kontroversi

Leave a Comment