Image default
  • Home
  • Hankam
  • Polres Gresik Raih Tiga Penghargaan Pada Upacara HUT Bhayangkara Ke-72
Hankam

Polres Gresik Raih Tiga Penghargaan Pada Upacara HUT Bhayangkara Ke-72

Terimakasih juga kepada Kapolda & Wakapolda Jatim, Irwasda Polda Jatim, seluruh Pejabat Utama Jatim atas bimbingan dan arahannya sehingga Polres Gresik meraih Juara III setelah Polrestabes Surabaya dan Polresta Sidoarjo. Diharapkan penghargaan ini sebagai pelecut dan motivasi bagi Anggota Polres Gresik untuk terus meningkatkan kinerja dan meningkatkan profesionalisme serta modernisasi menuju Polri yang dicintai serta dipercaya masyarakat

Kontroversi Polres Gresik: Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018 di Lapangan Mapolda Jawa Timur Jl A.Yani Wonocolo Surabaya, Rabu (11/7/2018) menambah sejarah deretan prestasi yang di ukir Polres Gresik.

Dalam upacara tersebut tak hanya diwarnai beragam atraksi dan tari daerah yang ditampilkan, namun juga pemberian penghargaan bagi Kasatwil yang memperoleh juara dalam berbagai lomba yang diadakan Kapolda Jatim dalam upaya menciptakan situasi kondusif diwilayah Jajaran Polda Jatim.

Atas prestasi yang dicapai Polres Gresik menerima tiga penghargaan sekaligus pada upacara HUT Bhayangkara Ke- 72 di Mapolda Jatim, Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin., S.H. memberikan penghargaan langsung kepada Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. meraih juara III lomba Satwil teraktif dalam rangka membangun kemitraan bersama masyarakat guna menciptakan situasi kondusif.

“Terimakasih kepada Kapolda Jatim atas penghargaan yang diberikan kepada Polres Gresik, kami ucapkan terimakasih juga kepada wakapolda Jatim, Irwasda Polda Jatim, Serta seluruh pejabat utama Jatim atas bimbingan dan arahannya sehingga Polres Gresik meraih Juara III setelah Polrestabes Surabaya dan Polresta Sidoarjo, penghargaan ini sebagai pelecut dan motivasi bagi anggota Polres Gresik untuk terus meningkatkan kinerja, meningkatkan profesionalisme serta modernisasi menuju Polri yang dicintai dan dipercaya masyarakat”, ungkap Kapolres Gresik.

Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin., S.H. juga memberikan penghargaan atas prestasi Lomba Polisi Teladan tingkat Polda Jawa Timur, dimana Polres Gresik menyabet juara I Polisi teladan yang diterima langsung Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto, S.H., S.I.K. dan Juara I Siskamling Kapolda Cup diterima Kapolres Gresik.

“Penghargaan ini harus disyukuri karena ini merupakan kerja keras bersama dan diharapkan dapat menambah semangat Polres Gresik dalam meningkatkan keamanan di Kabupaten Gresik dengan terus membangun kemitraan dengan seluruh komponen masyarakat dan tiga pilar kamtibmas plus ” terang Kapolres Gresik.
Atas prestasi yang diterima Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. menegaskan akan semakin berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme kinerja disegala bidang tugas dan berupaya meningkatkan modernisasi di segala bidang sesuai program Kapolri PROMOTER. (Isa)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Temu kenal kapolsek Cerme baru Bapak AKP Iwan dengan pemerintahan desa Kandangan

Penulis Kontroversi

DPR Gelar Paripurna Pembukaan Masa Sidang

Penulis Kontroversi

Senator RI Beny Ramdhani: “Kapolri dan Dewan Pers Segera Hentikan Kriminalisasi Pers”

admin

Leave a Comment