Image default
Hukum & Kriminal

Jabatan Kasie Pidum Kejari Gresik Diserahterimakan

Pandoe berharap pejabat baru bisa segera beradaptasi & Edrus menyatakan akan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan pejabat lama termasuk penyelesaian sejumlah perkara yang akan memasuki tahap dua

Kontroversi Yudisial Gresik: Jabatan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasie Pidum) Kejaksaan Negeri Gresik diserahterimakan. Pejabat lama, Reza Prasetya Handono menyerahkan posisinya kepada Edrus.

Reza Prasetya nantinya akan menempati posisi terbaru sebagai Kasie Intel Kejari Malang Kota. Sementara Kasie Pidum baru, Edrus sebelumnya berdinas di Kejari Tulungagung.

Kepala Kejari Gresik Pandoe Pramoekartika menyatakan mutasi jabatan merupakan hal yang wajar. Selain karena prestasi, mutasi dilakukan dalam rangka promosi. “Terima kasih untuk kontribusinya selama ini,” ujarnya.

Pandoe meminta Kasi Pidum yang baru untuk bertanggungjawab atas pekerjaan pada jabatan barunya.

“Kerja harus enak, tapi tidak boleh seenaknya,” tuturnya.

Pandoe berharap pejabat baru bisa segera beradaptasi. Sementara itu Edrus menyatakan akan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan pejabat lama. Termasuk penyelesaian sejumlah perkara yang akan memasuki tahap dua (pelimpahan dari Polres ke Kejaksaan).

“Yang jelas kita akan berusaha untuk melakukan tugas dengan baik,” pungkasnya.(HMS)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

KPK Periksa Fenny Steffy Burase

Penulis Kontroversi

KPK Cecar Jajaran Pansel Terkait Alur Seleksi Jabatan di Kemenag

Penulis Kontroversi

KPK Periksa TB Hasanuddin Terkait Bakamla

admin

Leave a Comment