Image default
Profile

Bayu Megantara Resmi Jabat Wali Kota Jakpus

Visi Jakarta Pusat akan sama dengan visi Provinsi DKI Jakarta yaitu maju lestari dan bahagia. Metodenya adalah dengan lima panca upaya utama pembangunan, terkait dengan pendidikan, kemudian ekonomi dan infrasturktur, dimana simpulan kemajuan kira-kira ada lima dan tentu akan sama dengan visi misi Provinsi DKI Jakarta

Kontroversi Kepala Daerah: Setelah resmi dilantik dan menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus), Bayu Megantara akan fokus membantu Pemprov DKI mempromosikan Asian Games kepada warga. Dia juga akan meneruskan visi misi dari Pemprov DKI dan mewujudkan lima panca upaya.

“Tentu visi Jakarta Pusat akan sama dengan visi Provinsi DKI Jakarta. Yaitu Jakarta Pusat yang maju lestari dan bahagia. Metodenya adalah dengan lima panca upaya utama pembangunan. Yang terkait dengan pendidikan, kemudian ekonomi dan infrasturktur, dimana simpulan kemajuan kira-kira ada lima dan tentu akan sama dengan visi misi Provinsi DKI Jakarta”, ujarnya di Balai Agung Balaikota DKI. (5/7)

Lebih jauh Bayu menjelaskan bahwa saat ini fokus utamanya adalah mempromosikan perhelatan Asian Games 2018.

“Sebetulnya saya lama di Jakarta Pusat yah. Yang pertama adalah terkait dengan kesiapan Asian Games yang sudah disampaikan oleh Pak Gubernur. Kami juga akan persiapkan begitu, mulai besok Minggu. Kemudian kita juga akan ada jelang pawai obor. Insya Allah akan kita laksanakan di hari Minggu”, paparnya.

Di sisi lain, pihaknya akan terus menciptakan rasa aman untuk warga.

“Kita akan terus berkordinasi dengan Kepolisian karena rasa aman juga menjadi bagian yang tak terpisahkan. Rasa aman kan pelayanan dasar. Jadi kita akan terus berkordinasi dengan teman-teman baik TNI maupun Polri”, jelasnya.

Bayu berkomitmen untuk menjalankan amanah sebagai Wali Kota Jakarta Pusat sebaik-baiknya. (Amel)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Lega, Tiga Operator Moda Laut Rute Gresik-Bawean Sepakati Jadwal Baru

Penulis Kontroversi

Terimakasih Dirut PDAM Giri Tirta Gresik

admin

Gangguan Suplai Air, Dirut PDAM Gresik Akui Kapasitas Produksi Kurang

Penulis Kontroversi

Leave a Comment