Image default
Redaksi Kontroversi

Redaksi Kontroversi

bebas

Redaksi Kontroversi.Or.Id

TRI PRASETYA MEDIA KONTROVERSI:
1. Kita harus menyelamatkan segala alat update berita kontroversi dari siapapun juga yang hendak menggunakan alat tersebut untuk menhancurkan negara kita. Dan membela alat itu dengan segala jiwa raga dalam keadaan bagaimanapun juga.

2. Kita harus mengemudikan update berita kontroversi sebagai alat perjuangan dan alat revolusi seluruh bangsa indonesia, dengan jiwa kebangsaan yang murni, hati yang bersih dan jujur serta budi yang penuh kecintaan dan kesetiaan kepada tanah air dan bangsa.

3. Kita harus berdiri diatas segala aliran dan keyakinan partai atau golongan, dengan mengutamakan persatuan bangsa dan keselamatan negara, serta berpegang pada jiwa proklamasi 17 agustus 1945.

Dasar Pemikiran:
Berangkat dari keprihatinan personal yang menduduki jabatan dengan menggunakan ajian mumpung,  telah menginspirasi sekelompok generasi anak muda Indonesia untuk turut terlibat dalam perbaikan bangsa dan negara Indonesia di kemudian hari.

Kita semua sadar bahwa kondisi esok hari adalah ditentukan oleh langkah perbaikan hari ini.
Layaknya fakta 1000 langkah diawali dari 1 langkah. Serta pameo Anak ayam hari ini akan menjadi ayam betina & ayam jago esok hari.

Personal yang menggunakan ajian mumpung hari ini, Keesokan harinya akan menjadi sosok mengerikan & menakutkan yang sudah berevolusi terstruktur, tersistem, masive, beranak pinak & menjadi “Warid” adanya.

Kita berharap banyak adanya saran, kritik, masukan, input & jamput untuk membangun, guna terciptanya filosofi Indonesia berperadaban, maju dan seterusnya sesuai dengan cita-cita pendiri bangsa Indonesia.

Karena-1 Kontroversi.Or.Id merupakan portal berita yang menyajikan informasi secara teks, audio dan video yang terbentuk berdasarkan teknologi hipermedia dan hiperteks guna melengkapi kebutuhan informasi, keberadaan media tidak bisa lepas dari misi dan tujuan yang utamanya untuk membantu pembaca dalam menemukan solusi.

Dengan kemajuan informasi dan perkembangan sosial media,  Kontroversi.Or.Id hadir dengan beberapa fitur baru yang merupakan percampuran komunikasi media digital.

Informasi yang disampaikan diperbarui secara berkelanjutan yang terangkum dalam sejumlah kanal, dan menjadikannya sebuah portal berita yang dapat dipercaya.

Karena-2 Kontroversi.Or.Id lahir dari semangat besar dan visi terbaik ke-Indonesia-an. Dengan semangat besar tersebut diharapkan Kontroversi.Or.Id dapat menjadi referensi utama dalam industri informasi yang mengedepankan sikap kerja keras, kerja cerdas, komitmen dan sikap berpacu memberikan kontribusi yang luar biasa untuk menghasilkan sebuah mahakarya yang indah. Dengan semangat transformasi di segala bidang, mengedepankan kepuasan masyarakat dalam bidang pelayanan sistem saringan informasi yang tepat dan komprehensif.

Pertimbangan diatas lebih mengarah dalam tiga hal. Pertama, masyarakat butuh “sari” informasi atau informasi yang komprehensi. Dengan kata lain masyarakat butuh berita yang dibutuhkan dengan benar.

Kedua, Kontroversi.Or.Id bertujuan untuk memperlengkap atau melengkapi berita yang ada dan menjadi pembanding bagi berita lain yang bersifat mainstream.

Ketiga, Dalam konteks Kontroversi.Or.Id nantinya akan besinergi dengan seluruh jajaran,  maka upaya kebenaran dan heroisme yang dilakukan oleh jajaran yang terinfeksi menjadi misi utama dari Kontroversi.Or.Id untuk pelayanan terhadap masyarakat. Sehingga dalam mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat luas Kontroversi.Or.Id memiliki Visi transformasi lebih mendidik dalam memenuhi kebutuhan-kebutuhan informasi dalam tindak kejahatan, kehilangan dan kasus kriminal lainnya.
Jawa timur, 15 Oktober 2017
Tim Pendiri Kontroversi.Or.Id
Redaksi Kontroversi.Or.Id
PENERBIT : INDONESIA BEBAS MASALAH

SK MENKUMHAM : AHU – 0010427.AH.01.04 Tahun 2017 – SK NOTARIS : No 01 Tanggal 03 Juli 2017 – NPWP : 82.290.929.7-645.000.

Dukung Indonesia Bebas Masalah dengan menjadi SPONSOR dan DONATUR.

  • SPONSOR / DONASI hubungi: 081249724199
  • Donasi dapat disalurkan ke rekening: 2710681000 (BCA)  Atas nama Imam S

Dewan Pembina : KH.Abdullah Alief, KH. Shoib Madrim, Hj.Antrang Sekar Alas Purwo, Prof.DR.H.Moh.Bakir,  Nurul Huda ST. MSi., Moh.Ishaq SKom., Imam Sadiduddin SAg. MSi., Ahmad Yusuf SE, C.Anam. Ulil Ihza Malintan Rahmadani SPsi., Moh. Salim SE.

Dewan Pelindung: Leonardo Nababan,  Edi Sutarno,

Penasehat Hukum : Leonardo Nababan SH,

Pendiri : Imam S. Ahmad

Pimpinan Umum / Pimpinan Redaksi : Imam S. Ahmad
Wakil Pimpinan Umum : UIM Rahmadani SPsi.

Redaktur Pelaksana : ISA, Ahmad B Almuhajir
Staff Redaksi : Moh. Ardi,
Sekretaris Redaksi : Nur Roisah.
Litbang : M.Atikur Rohman.
Design / Layout : Nurul Huda ST.MSi.
Periklanan : Naili Farhati, Ach Rofiq Dimyati, A Dwi Pristiwanto, Anwar Sardjono STP, Djoko Nurcahyo

LIPUTAN KHUSUS :
DPR RI :  D. Wibisono
Kejagung / KPK :  Lailatul Fikriyah
Mabes Polri :  Farida
Investigasi :  Badrus Sholeh

LIPUTAN DAERAH KORWIL/ KORLAP/KORLIP : Fathurrohman SAg
Jawa Tengah : Heri Susanto (Kaperwil)
Jawa Timur :  D Wibisono (Kaperwil)
Gresik : Moch. Salim,SE., Ariyanto, Badrus Sholeh
Lamongan : D Wibisono, A Zainul M
Jawa Barat : Ariyanto
Bali : Eko Purnomo (Korwil)
Jambi : Tatag (Korwil)
Aceh : Alaikrrochim (Korwil)
Papua : Fathor (Korwil)

KONTRIBUTOR: Nur Khabibah, Heri Susanto, Birma,, Ariyanto SE., D  Wibisono, Badrus Sholeh

Alamat Redaksi : Jl. Mbabrik Lapangan Sugio 4/1 Lamongan Jawa Timur Indonesia.
Telp Hp : 081249724199
Email : pencariplastik@gmail.com
Nomer Rekening BCA 271-0681-000
Nama Anda hilang atau Iklan Tidak Muncul ? Cek kontribusi tulisan atau selesaikan andministrasi Anda. Terima kasih.

Beriklan : Kontroversi Iklan memiliki beberapa medium yang dapat dipasangkan dengan iklan Anda.

Anda ingin beriklan di Kontroversi.Or.Id ??
Silahkan hubungi Divisi Iklan kami berikut ini:

Hotline Iklan : 081249724199

DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK, SEMUA WARTAWAN DAN STAF Kontroversi.Or.Id DILENGKAPI SURAT TUGAS LIPUTAN DAN ID CARD YANG MASIH BERLAKU SERTA NAMANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI

Redaksi Kontroversi.Or.Id dikelola oleh organisasi Wartawan AJII – Aliansi Jurnalis Independen Indonesia. Dan didedikasikan untuk seluruh masyarakat Indonesia dalam mengawal penyebaran informasi yang menepis arus informasi HOAX.

Kontroversi.Or.Id ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Pedoman Berkomunitas / Community Guidelines

Cara posting

  1. Misi utama kami adalah agar warga dapat saling membantu untuk menciptakan kehidupan di kota yang semakin baik. Di kontroversi, warga dapat saling berbagi solusi, melaporkan masalah, dan berbagi informasi tentang bahaya atau bencana.
  2. Postingan yang dapat membantu warga di sekitar Anda dan juga warga kota pada umumnya.
    Contoh postingan yang termasuk kategori melaporkan masalah: postingan tentang macet, banjir, rusak atau tersumbatnya drainase atau saluran air, jalan atau jembatan yang berbahaya, kebakaran, kabel tiang listrik yang bermasalah dan lampu JPU yang rusak.
  3. Melaporkan kemacetan, banjir, sampah, atau masalah perkotaan lainnya agar diketahui dan ditindaklanjuti pemerintah setempat.
  4. Anda juga dapat berbagi solusi dan informasi tentang kegiatan warga, misalnya: tips keamanan, informasi bursa kerja, pasar murah, operasi pasar, pengobatan gratis atau pendidikan gratis.
  5. Jika informasi diambil/dikutip dari situs lainnya, harap mencantumkan sumbernya.
  6. Tetaplah jaga keselamatan diri dan jangan sekali-kali membahayakan diri Anda hanya untuk memfoto atau membuat postingan.
  7. Mohon jaga kesantunan/saling menghargai ketika memposting: jangan memposting informasi palsu, berbau SARA, tidak menyenangkan, atau yang melecehkan seseorang. Mohon lihat laman Syarat dan Ketentuan kami untuk informasi lebih lanjut.
  8. Kami memiliki hak dan kewenangan untuk menghapus posting-an yang menyinggung, tidak benar, atau menurut penilaian kami tidak sesuai dengan visi dan misi Kontroversi.

DISCLAIMER

Ketentuan Layanan
Dengan Anda mengunjungi/mengakses dan/atau memberikan informasi dengan mengisi informasi-informasi dan/atau terdaftar pada layanan-layanan Kontroversi.Or.Id (selanjutnya disebut Pengguna), secara otomatis Pengguna menyetujui syarat-syarat dan ketentuan dan/atau perubahannya dari waktu ke waktu termasuk maupun tidak terbatas pada ketentuan layanan yang mengikat Pengguna untuk selalu mematuhinya.

Kontroversi.Or.Id berhak untuk menambah atau mengurangi peraturan dan/atau menambah syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

I. PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB
BERITA FOTO
Semua berita dan foto yang ada di layanan Kontroversi.Or.Id, baik yang didapat oleh wartawan Kontroversi.Or.Id maupun dari kantor berita LKBN Antara maupun layanan berita lainnya, disajikan apa adanya, isi dan tanggungjawab ada pada sumber utama.

MATERI DARI PEMBACA
Kontroversi.Or.Id tidak bertanggung jawab terhadap materi yang dimuat oleh pembaca atau ditulis oleh pembaca, baik itu berupa komentar pihak ketiga (penggemar), komentar atas berita, maupun rubrik atau layanan lain yang akan dibuat oleh Kontroversi.Or.Id

PENGGUNA LAYANAN DENGAN INI MEMBEBASKAN Kontroversi.Or.Id ATAS SEGALA TUNTUTAN DAN ATAU GUGATAN DALAM BENTUK APAPUN YANG BERKAITAN DENGAN ISI INFORMASI YANG DIMUAT DAN/ATAU DIBERIKAN PADA SETIAP LAYANAN Kontroversi.Or.Id YANG DILAKUKAN DENGAN MENGISI FORM APLIKASI PENDAFTARAN DAN/ATAU MELALUI LAYANAN Kontroversi.Or.Id LAINNYA DIMANA MEMUNGKINKAN PENGGUNA TIDAK DIHARUSKAN UNTUK MELAKUKAN PENDAFTARAN TERLEBIH DAHULU.

I. TANGGUNG JAWAB PENGGUNA LAYANAN

  • Memberikan informasi yang akurat, baru dan komplit tentang diri Pengguna saat mengisi segala bentuk formulir yang berlaku pada setiap layanan Kontroversi.Or.Id
    Selalu menjaga keamanan password dan identifikasi Pengguna
  • Menanggung seluruh risiko atas segala bentuk informasi yang diberikan kepada Kontroversi.Or.Id pada setiap layanan Kontroversi.Or.Id termasuk maupun tidak terbatas pada segala bentuk data-data pengguna yang diberikan pada setiap layanan Kontroversi.Or.Id baik dalam mekanisme pendaftaran ataupun melalui redaksi Kontroversi.Or.Id

III. KEWAJIBAN PENGGUNA LAYANAN

  • Setiap materi yang diambil dari Kontroversi.Or.Id oleh Pengguna wajib memberi kredit kepada Kontroversi.Or.Id dengan mencantumkan logo dan/atau menulis Kontroversi.Or.Id serta memberi link ke halaman Kontroversi.Or.Id pada setiap materi yang digunakan.
  • Penggunaan layanan Kontroversi.Or.Id wajib selalu mematuhi peraturan perundangan-undangan yang berlaku dan Pengguna dilarang untuk memuat dan/atau meneruskan segala macam bentuk informasi melalui setiap layanan Kontroversi.Or.Id dalam hal-hal sebagai berikut:
  • Pelanggaran hak-hak termasuk maupun tidak terbatas pada hak asasi, hak cipta, hak merek, rahasia dagang, hak paten dan/atau hak-hak lainnya;
  • Mengandung unsur SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan), kesusilaan dan/atau judi;
  • Merendahkan dan/atau mengintimidasi group atau individu tertentu, melakukan penghinaan dan menghasut setiap group atau individu untuk melakukan tindakan yang melanggar hukum;
  • Memberikan materi informasi dalam rangka menyebarkan suatu ajaran-ajaran yang dilarang dan bertentangan dengan peraturan perundangan-undangan yang berlaku;
  • Diduga memuat suatu muatan virus tertentu dan tindakan-tindakan akses terlarang dan tidak sah pada sistem Kontroversi.Or.Id yang membahayakan layanan Kontroversi.Or.Id
  • Dan setiap tindakan-tindakan yang melanggar norma-norma dan kode etik yang berlaku.

Kontroversi.Or.Id BERHAK SEWAKTU-WAKTU MENGHAPUS APA PUN YANG DIMUAT OLEH PEMBACA ATAU DITULIS OLEH PEMBACA TANPA ADANYA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU, MENGENAI HAL-HAL YANG TIDAK TERBATAS PADA MATERI YANG MELANGGAR KETENTUAN TERSEBUT DIATAS.

IV. HAK-HAK Kontroversi.Or.Id HAK CIPTA

  • Informasi berupa text, gambar, logo suara dan segala bentuk design grafis yang ditampilkan di situs Kontroversi.Or.Id maupun elemen-elemen pendukungnya merupakan Hak Cipta Kontroversi.Or.Id dan dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta.
  • Penyalahgunaan seluruh isi atau sebagian, memperbanyak, menerjemahkan, menggunakan, atau memanfaatkannya tanpa izin tertulis dari pihak Kontroversi.Or.Id akan dikenakan sanksi pidana dan/atau perdata. Setiap materi yang diambil dari Kontroversi.Or.Id wajib memberi kredit kepada Kontroversi.Or.Id dengan mencantumkan logo atau menulis Kontroversi.Or.Id dan memberi link ke halaman Kontroversi.Or.Id pada setiap materi yang digunakan.
  • Berhak untuk mengelola semua informasi dan/atau data-data yang diberikan oleh Pengguna dalam setiap pemanfaatan layanan Kontroversi.Or.Id menurut peraturan perundangan-undangan yang berlaku termasuk maupun tidak terbatas penghapusan data-data tersebut sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan lebih dini dari Kontroversi.Or.Id
  • Berhak untuk melakukan penyeleksian dan editing sesuai dengan kebutuhan teknis yang berlaku pada setiap layanan Kontroversi.Or.Id atas segala macam bentuk materi yang diterima dari Pengguna termasuk maupun tidak terbatas melakukan pembatalan upload sesuai dengan penilaian tim redaksi Kontroversi.Or.Id tanpa bisa diganggu gugat dan dengan tetap mengacu pada kode etik dan peraturan perundang-undangan yang berlaku untuk setiap materi yang lolos proses penilaian.
  • Berhak setiap saat dari waktu ke waktu untuk mengubah atau menghentikan, untuk sementara atau seterusnya, setiap layanan Kontroversi.Or.Id dengan atau tanpa pemberitahuan. Pengguna sepakat bahwa Kontroversi.Or.Id tidak bertanggung jawab kepada pihak ketiga manapun atas modifikasi, penangguhan, atau penghentian pemberian setiap layanan Kontroversi.Or.Id tersebut.

V. GANTI RUGI
Pengguna setuju untuk mengganti kerugian termasuk biaya pengacara dan membebaskan Kontroversi.Or.Id atas setiap tuntutan dan gugatan oleh pihak ketiga akibat dari kelalaian Pengguna atas materi data-data informasi yang diberikan/diisikan/diupload pada setiap layanan Kontroversi.Or.Id

VI. KOMERSIAL
Pengguna setuju untuk tidak mereproduksi, membuat duplikat, menyalin, menjual, memperdagangkan, menjual kembali, atau memanfaatkan untuk tujuan komersial atas seluruh materi yang terdapat dalam layanan Kontroversi.Or.Id tanpa persetujuan tertulis terlebih dahulu dari Kontroversi.Or.Id

PELANGGARAN DARI KETENTUAN INI AKAN MENGAKIBATKAN SANKSI PIDANA DAN PERDATA KEPADA PENGGUNA SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU.

VII. PEMBERITAHUAN
Kontroversi.Or.Id akan selalu memberikan pemberitahuan mengenai Syarat & Ketentuan Layanan ini pada setiap halaman layanan Kontroversi.Or.Id. Segala bentuk korespondensi yang akan dilakukan oleh Pengguna hanya dapat dilakukan melalui form yang telah disediakan. Hanya Pengguna yang disertai data diri lengkap yang akan mendapat respon dari Kontroversi.Or.Id dan Kontroversi.Or.Id menjamin kerahasiaan data diri Pengguna.

KETENTUAN LAYANAN
Dengan Anda mengunjungi/mengakses dan/atau memberikan informasi dengan mengisi informasi-informasi dan/atau terdaftar pada layanan-layanan Kontroversi.Or.Id (selanjutnya disebut Pengguna), secara otomatis Pengguna menyetujui syarat-syarat dan ketentuan dan/atau perubahannya dari waktu ke waktu termasuk maupun tidak terbatas pada ketentuan layanan yang mengikat Pengguna untuk selalu mematuhinya.

Kontroversi.Or.Id berhak untuk menambah atau mengurangi peraturan dan/atau menambah syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

I. PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB
BERITA FOTO
Semua berita dan foto yang ada di layanan Kontroversi.Or.Id, baik yang didapat oleh wartawan Kontroversi.Or.Id maupun dari kantor berita LKBN Antara maupun layanan berita lainnya, disajikan apa adanya, isi dan tanggungjawab ada pada sumber utama.

MATERI DARI PEMBACA
Kontroversi.Or.Id tidak bertanggung jawab terhadap materi yang dimuat oleh pembaca atau ditulis oleh pembaca, baik itu berupa komentar pihak ketiga (penggemar), komentar atas berita, maupun rubrik atau layanan lain yang akan dibuat oleh Kontroversi.Or.Id

PENGGUNA LAYANAN DENGAN INI MEMBEBASKAN Kontroversi.Or.Id ATAS SEGALA TUNTUTAN DAN ATAU GUGATAN DALAM BENTUK APAPUN YANG BERKAITAN DENGAN ISI INFORMASI YANG DIMUAT DAN/ATAU DIBERIKAN PADA SETIAP LAYANAN Kontroversi.Or.Id YANG DILAKUKAN DENGAN MENGISI FORM APLIKASI PENDAFTARAN DAN/ATAU MELALUI LAYANAN Kontroversi.Or.Id LAINNYA DIMANA MEMUNGKINKAN PENGGUNA TIDAK DIHARUSKAN UNTUK MELAKUKAN PENDAFTARAN TERLEBIH DAHULU.

I. TANGGUNG JAWAB PENGGUNA LAYANAN

  • Memberikan informasi yang akurat, baru dan komplit tentang diri Pengguna saat mengisi segala bentuk formulir yang berlaku pada setiap layanan Kontroversi.Or.Id
  • Selalu menjaga keamanan password dan identifikasi Pengguna
  • Menanggung seluruh risiko atas segala bentuk informasi yang diberikan kepada Kontroversi.Or.Id pada setiap layanan Kontroversi.Or.Id termasuk maupun tidak terbatas pada segala bentuk data-data pengguna yang diberikan pada setiap layanan Kontroversi.Or.Id baik dalam mekanisme pendaftaran ataupun melalui redaksi Kontroversi.Or.Id

III. KEWAJIBAN PENGGUNA LAYANAN

  • Setiap materi yang diambil dari Kontroversi.Or.Id oleh Pengguna wajib memberi kredit kepada Kontroversi.Or.Id dengan mencantumkan logo dan/atau menulis Kontroversi.Or.Id serta memberi link ke halaman Kontroversi.Or.Id pada setiap materi yang digunakan.
  • Penggunaan layanan Kontroversi.Or.Id wajib selalu mematuhi peraturan perundangan-undangan yang berlaku dan Pengguna dilarang untuk memuat dan/atau meneruskan segala macam bentuk informasi melalui setiap layanan Kontroversi.Or.Id dalam hal-hal sebagai berikut:
  • Pelanggaran hak-hak termasuk maupun tidak terbatas pada hak asasi, hak cipta, hak merek, rahasia dagang, hak paten dan/atau hak-hak lainnya;
  • Mengandung unsur SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan), kesusilaan dan/atau judi;
  • Merendahkan dan/atau mengintimidasi group atau individu tertentu, melakukan penghinaan dan menghasut setiap group atau individu untuk melakukan tindakan yang melanggar hukum;
  • Memberikan materi informasi dalam rangka menyebarkan suatu ajaran-ajaran yang dilarang dan bertentangan dengan peraturan perundangan-undangan yang berlaku;
  • Diduga memuat suatu muatan virus tertentu dan tindakan-tindakan akses terlarang dan tidak sah pada sistem Kontroversi.Or.Id yang membahayakan Kontroversi.Or.Id
  • Dan setiap tindakan-tindakan yang melanggar norma-norma dan kode etik yang berlaku.

Kontroversi.Or.Id BERHAK SEWAKTU-WAKTU MENGHAPUS APA PUN YANG DIMUAT OLEH PEMBACA ATAU DITULIS OLEH PEMBACA TANPA ADANYA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU, MENGENAI HAL-HAL YANG TIDAK TERBATAS PADA MATERI YANG MELANGGAR KETENTUAN TERSEBUT DIATAS.

IV. HAK-HAK Kontroversi.Or.Id HAK CIPTA

  • Informasi berupa text, gambar, logo suara dan segala bentuk design grafis yang ditampilkan di situs Kontroversi.Or.Id maupun elemen-elemen pendukungnya merupakan Hak Cipta Kontroversi.Or.Id dan dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta.
  • Penyalahgunaan seluruh isi atau sebagian, memperbanyak, menerjemahkan, menggunakan, atau memanfaatkannya tanpa izin tertulis dari pihak Kontroversi.Or.Id akan dikenakan sanksi pidana dan/atau perdata.
  • Setiap materi yang diambil dari Kontroversi.Or.Id wajib memberi kredit kepada Kontroversi.Or.Id dengan mencantumkan logo atau menulis Kontroversi.Or.Id dan memberi link ke halaman Kontroversi.Or.Id pada setiap materi yang digunakan.
  • Berhak untuk mengelola semua informasi dan/atau data-data yang diberikan oleh Pengguna dalam setiap pemanfaatan layanan Kontroversi.Or.Id menurut peraturan perundangan-undangan yang berlaku termasuk maupun tidak terbatas penghapusan data-data tersebut sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan lebih dini dari Kontroversi.Or.Id
  • Berhak untuk melakukan penyeleksian dan editing sesuai dengan kebutuhan teknis yang berlaku pada setiap layanan Kontroversi.Or.Id atas segala macam bentuk materi yang diterima dari Pengguna termasuk maupun tidak terbatas melakukan pembatalan upload sesuai dengan penilaian tim redaksi Kontroversi.Or.Id tanpa bisa diganggu gugat dan dengan tetap mengacu pada kode etik dan peraturan perundang-undangan yang berlaku untuk setiap materi yang lolos proses penilaian.
  • Berhak setiap saat dari waktu ke waktu untuk mengubah atau menghentikan, untuk sementara atau seterusnya, setiap layanan Kontroversi.Or.Id dengan atau tanpa pemberitahuan. Pengguna sepakat bahwa Kontroversi.Or.Id tidak bertanggung jawab kepada pihak ketiga manapun atas modifikasi, penangguhan, atau penghentian pemberian setiap layanan Kontroversi.Or.Id tersebut.

V. GANTI RUGI

  • Pengguna setuju untuk mengganti kerugian termasuk biaya pengacara dan membebaskan Kontroversi.Or.Id atas setiap tuntutan dan gugatan oleh pihak ketiga akibat dari kelalaian Pengguna atas materi data-data informasi yang diberikan/diisikan/diupload pada setiap layanan Kontroversi.Or.Id

VI. KOMERSIAL

  • Pengguna setuju untuk tidak mereproduksi, membuat duplikat, menyalin, menjual, memperdagangkan, menjual kembali, atau memanfaatkan untuk tujuan komersial atas seluruh materi yang terdapat dalam layanan Dream.co.id tanpa persetujuan tertulis terlebih dahulu dari Kontroversi.Or.Id

PELANGGARAN DARI KETENTUAN INI AKAN MENGAKIBATKAN SANKSI PIDANA DAN PERDATA KEPADA PENGGUNA SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU.

VII. PEMBERITAHUAN

  • Kontroversi.Or.Id akan selalu memberikan pemberitahuan mengenai Syarat & Ketentuan Layanan ini pada setiap halaman layanan Kontroversi.Or.Id. Segala bentuk korespondensi yang akan dilakukan oleh
  • Pengguna hanya dapat dilakukan melalui form yang telah disediakan.
  • Hanya Pengguna yang disertai data diri lengkap yang akan mendapat respon dari Kontroversi.Or.Id dan Kontroversi.Or.Id menjamin kerahasiaan data diri Pengguna.


Iklan Bisa Di-Klik


















































bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 40 TAHUN 1999 TENTANG P E R S

Penulis Kontroversi

Jurnalis Negara-Negara ASEAN Memerangi Hoaks

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas